Sunday, May 23, 2021

Cara Mengobati Kucing Muntah dan Tidak Mau Makan

Kucing Muntah Terus dan Tidak Mau Makan

Pada artikel ini saya akan menceritakan tentang kucing saya yang pernah muntah dan tidak mau makan beberapa minggu lalu. Waktu itu tiba-tiba saja kucing Angora saya muntah-muntah, muntahnya berwarna kuning keputihan dan juga berbusa, dan pas saya lihat tempat pup nya, ternyata dia juga terkena mencret, pup nya terlihat cair dan bau.


kucing loyo

Jika kucing Anda sakit, muntah dan tidak mau makan, berikan mereka perhatian extra dan jangan diabaikan.

Saya coba kasih makanan kesukaannya dan kucing tetap tidak mau memakannya, entah kenapa si kucing tidak mau makan dan minum. Kucing terlihat lesu dan hanya diam saja, tidak ada semangat. Saya pun membiarkannya karena saya bingung mau ngapain lagi.

Setelah tiga hari, kucing saya masih tetap suka muntah-muntah kuning dan muntah berbuih, saya sangat pusing karena kasihan melihat si kucing yang terlihat lemas dan menjadi kurus. Kucing belum mau makan apapun selama 3 hari. Kalo manusia ngga makan 3 hari kan bisa meninggal, jadi saya juga takut jika kucing saya sampai meninggal.

Saya pun akhirnya pergi ke dokter hewan dengan harapan si kucing bisa sembuh, kemudian dokter hewan pun memberika kucing suntikan antibiotik dan memberikan beberapa obat. Namun setelah saya bawa pulang, si kucing tetap saja masih belum mau makan apa-apa dan masih muntah-muntah.

Total si kucing tidak mau makan selama empat hari, dan hebatnya sikucing masih bertahan hidup walaupun terlihat kurus dan sangat lemas tidak ada tenaga. Saya pun mencoba browsing di internet untuk mencari informasi mengenai kucing muntah dan tidak mau makan apapun.

Lalu saya menemukan sebuah website yaitu www.bukukucingmuntah.blogspot.com, dalam website tersebut menjual sebuah buku panduan cara mengobati kucing muntah yang bisa Anda beli. Bukunya berjudul "Buku Kucing Muntah". Buku panduan ini berisi penjelasan cara mengatasi kucing yang muntah-muntah kuning, berbusa, mencret dan mengatasi kucing yang tidak mau makan.

Kemudian saya pun membeli buku tersebut dan setelah sampai langsung saya baca. Setelah itu kemudian saya membacanya dan langsung saya praktekan ke kucing yang muntah-muntah. Setelah beberapa hari pengobatan, gak nyangka banget, kondisi kucing saya mulai membaik dan tidak muntah-muntah lagi.

Saya sangat senang sekali karena sekarang bisa bermain lagi sama si "Kucrit" (nama kucing saya). Jika Anda mengalami kucing yang muntah-muntah dan ingin cepat sembuh, saran saya segeralah baca Buku Kucing Muntah, agar kucing Anda bisa terselamatkan.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentar ya..

Contact Form

Name

Email *

Message *