Sunday, May 23, 2021

Panduan Cara Mengobati Sendiri Kucing Yang Muntah-Muntah

Kucing Sakit, Tidak Mau Makan dan Muntah Cairan

Apakah kucing Anda pernah mengalami muntah-muntah secara terus menerus? Jika pernah, maka Anda senasib dengan saya, hehehe...

 
kucing muntah kuning
Dua minggu yang lalu kucing saya muntah-muntah terus entah kenapa, mungkin bisa sampai empat kali dalam sehari, dan itu berlangsung selama hampir tiga hari. Saya sangat kasihan sekali melihatnya, khawatir sikucing kena penyakit berbahaya. Maklum, di daerah saya gak ada dokter hewan yang praktek jadi gak bisa konsultasi.

Untung saja saya keburu menemukan cara mengobatinya, yaitu dalam buku yang dijual di situs www.bukukucingmuntah.blogspot.com, sebuah situs yang menawarkan solusi cara mengatasi kucing yang muntah-muntah terus.

Dalam buku tersebut terdapat penjelasan cara mengobati kucing yang sering muntah-muntah dengan pengobatan alami yang mudah didapatkan disekitar Anda. Selain itu, buku tersebut juga berisi penjelasan mengenai cara agar kucing tetap mau makan dan minum pada saat kucing tidak ada nafsu makan. Isi buku tersebut disertai banyak gambar sehingga mudah sekali untuk dipahami.

Waktu itu setelah mempraktekan isi yang ada didalam buku, sehari kemudian kucing saya sudah tidak muntah-muntah lagi, dan dua hari kemudian kucing saya sudah mau makan. Resep cara mengobati kucing muntah yang ada dalam buku tersebut sangat manjur bagi si kucing.

Jika Anda punya kucing yang muntah-muntah terus dan ingin kucingnya sembuh dari penyakit tersebut, saran saya beli saja buku kucing muntah ini. Menurut saya harganya cukup murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Note: Jika kucing Anda muntah-muntahnya disertai dengan darah atau sudah hampir seminggu muntah-muntah terus, segeralah bawa ke dokter hewan yang bagus, agar bisa dicek dengan peralatan khusus.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentar ya..

Contact Form

Name

Email *

Message *