Friday, June 4, 2021

Mengobati Kucing Peliharaan Yang Muntah-Muntah Kuning Kecoklatan

Kucing Tidak Mau Makan dan Muntah Cairan Kuning Kecoklatan

Dua minggu yang lalu kucing saya muntah-muntah berwarna kuning dan tidak mau makan makanan kesukaanya yaitu makanan kering alias dry food. Muntahnya cair kuning keputihan dan kadang disertai busa. Ketika kucing muntah sering kali disertai dengan suara yang sangat keras, seolah kucing bermasalah pada tenggorokannya. Kasihan sekali...

Keesokan harinya kucing saya tetap muntah-muntah dan tidak mau makan apapun, bahkan dikasih ikan pun tidak dimakan. Sempat kepikiran untuk membawa si kucing ke dokter hewan, walaupun tempatnya sangat jauh dari rumah.

Pada hari ketiga saya pikir si kucing akan sembuh, eh taunya masih tetap sama saja masih suka muntah-muntah dan masih tidak mau makan apapun. Saya sempat bingung harus ngapain lagi, diam bukan pilihan, dan akhirnya saya menelpon teman saya yang juga punya kucing dirumahnya, siapa dia tau.

Setelah saya menelponnya kemudian dia merekomendasika saya untuk membaca buku cara mengobati kucing muntah yang ada di situs www.bukukucingmuntah.blogspot.com, tanpa pikir panjang akhirnya saya pun membeli buku tersebut karena takut kucing saya keburu kenapa-napa. Kemudian setelah sampai, lalu saya langsung membaca buku tersebut sampai selesai dan mempraktekannya pada kucing yang sakit.

kucing muntah tidak mau makan

Kucingku yang pernah terkena sakit muntah-muntah

Setelah 2 hari mengobati kucing saya, akhirnya dia sudah tidak muntah-muntah lagi dan sudah mau makan makanan kesukaannya lagi. Saya sangat berterima kasih pada teman saya udah ngasih tahu solusi kucing muntah-muntah, berkat dia akhirnya kucingku bisa tertolong.

Selain itu saya juga sangat berterima kasih pada penulis buku kucing muntah yang sudah membuat panduan yang sangat berguna ini. Berkat bantuan buku tersebut, kini saya juga jadi tahu apa nama penyakit si kucing dan cara mencegahnya, untung saja saya cepat menemukan solusinya, kalo tidak kucing saya bisa keburu meninggal.

Itulah cerita kucing saya yang sempat muntah-muntah berwarna kuning. Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama? Jika ya, silahkan tinggalkan komentar dibawah... ^_^

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentar ya..

Contact Form

Name

Email *

Message *