Tuesday, June 1, 2021

Penyebab Kucing Muntah Darah dan Cara Mengobatinya

Penyebab Kucing Tiba-Tiba Muntah Darah dan Cara Mengobatinya Sebelum Terlambat

Kucing yang muntah darah merupakan masalah serius yang butuh penanganan sangat cepat. Karena jika tidak cepat maka nyawa si kucing bisa tidak terselamatkan.

Banyak hal bisa menyebabkan kucing muntah darah, dan yang paling umum diantaranya yaitu karena kucing memakan sesuatu yang seharusnya tidak ia dimakan, atau karena memakan makanan yang telah terkontaminasi oleh racun.

Misalnya dari makanan yang sudah terkontaminasi dengan racun tikus, dari racun pestisida pada rumput/tanaman misalnya, dari makanan kucing yang berbahan pengawet, dari makanan kucing yang sudah kadaluarsa, dll.

Dulu kucing saya pernah mengalami muntah darah, darahnya sudah hampir berwarna merah kehitaman dan kental. Saya sangat kasihan sekali melihat kucing saya saat itu, karena perutnya seperti kesakitan sekali.

Awalnya saya sempat pasrah, karena kondisi kucing terlihat mengkhawatirkan sekali. Saya tidak tahu apa yang telah dimakan si kucing hingga bisa tiba-tiba muntah darah seperti itu, karena jika racun yang masuk kedalam tubuhnya sangat banyak, maka si kucing bisa tidak terselamatkan.

Saat itu saya langsung mencari informasi di internet mengenai kucing muntah, siapa tahu ada yang tahu solusinya. Kemdian saya pun akhirnya menemukan sebuah website yaitu www.kucingmuntah.com, yang mana menawarkan sebuah buku bernama “Buku Kucing Muntah”.

Buku tersebut berisi panduan cara mengobati kucing yang muntah-muntah kronis dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa obat kimia. Saya rasa isinya cukup bagus, panduannya langkah demi langkah dan penjelasannya sangat detail.

Setelah membaca buku tersebut kemudian saya terapkan panduan yang ada didalamnya pada kucing saya yang muntah darah. Awalnya saya sempat ragu kucing saya bisa bertahan hidup, tapi ajaibnya kucing saya bisa sembuh dan sekarang sudah tidak muntah-muntah darah lagi.

kucing orange

 Kucing aku yang dulu pernah muntah darah

Pada kasus saya, sepertinya racun yang masuk pada tubuh kucing belum terlalu banyak, sehingga kucing saya masih bisa terselamatkan. Namun jika racun yang masuk sangat banyak, maka kucing bisa tidak terselamatkan.

Tindakan pencegahan agar kucing tidak muntah darah yaitu dengan mencegah agar kucing tidak makan sembarangan. Kucing sering kali memakan makanan yang dia temukan dimana saja tanpa tahu makanan tersebut beracun atau tidak.

Jika Kucing Anda muntah-muntah, segeralah obati kucing Anda dengan cepat. Jika Anda bingung bagaimana melakukan pertolongan pada kucing yang muntah darah, saya sarankan Anda membaca buku “Buku Kucing Muntah” yang ada di situs www.bukukucingmuntah.blogspot.com, siapa tahu kucing Anda bisa terselamatkan.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tulis komentar ya..

Contact Form

Name

Email *

Message *