Monday, February 17, 2014

Tips Mengobati Kucing Yang Muntah-Muntah Terus

Apakah kucing Anda pernah mengalami muntah-muntah secara terus menerus? Jika pernah, maka Anda senasib dengan saya, hehehe..

Dua minggu yang lalu kucing saya muntah-muntah terus entah kenapa, mungkin bisa sampai empat kali dalam sehari, dan itu berlangsung selama hampir tiga hari. Saya sangat kasihan sekali melihatnya, khawatir sikucing kena penyakit berbahaya. Maklum, di daerah saya gak ada dokter hewan yang praktek jadi gak bisa konsultasi.

Untung saja saya keburu menemukan cara mengobatinya, yaitu dalam ebook yang ada di situs www.kucingmuntah.com, sebuah situs yang menawarkan solusi cara mengatasi kucing yang muntah-muntah terus. 
Dalam ebook tersebut terdapat penjelasan cara mengobati kucing yang sering muntah-muntah dengan pengobatan alami yang mudah didapatkan disekitar Anda. Selain itu, ebook tersebut juga berisi penjelasan mengenai cara agar kucing tetap mau makan dan minum pada saat kucing tidak ada nafsu makan. Isi ebook tersebut disertai banyak gambar sehingga mudah sekali untuk dipahami.

Waktu itu setelah mempraktekan isi yang ada didalam ebook, sehari kemudian kucing saya sudah tidak muntah-muntah lagi, dan dua hari kemudian kucing saya sudah mau makan. Resep cara mengobati kucing muntah yang ada dalam ebook tersebut sangat manjur bagi si kucing.

Jika Anda punya kucing yang muntah-muntah terus dan ingin kucingnya sembuh dari penyakit tersebut, saran saya beli saja ebook kucing muntah ini. Menurut saya harganya cukup murah dan terjangkau oleh semua kalangan.

Note: Jika kucing Anda muntah-muntahnya disertai dengan darah atau sudah hampir seminggu muntah-muntah terus, segeralah bawa ke dokter hewan yang bagus, agar bisa dicek dengan peralatan khusus.

4 comments:

  1. Nice info.. Tapi sebenernya apa ya penyebab kucing muntah-muntah terus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung muntahannya, kucing bisa mengalami berbagai macam muntahan, ada yang bahaya dan ada juga yang tidak terlalu berbahaya.
      Beberapa contoh muntahan kucing yang sering terjadi misalnya kucing muntah rumput, muntah bulu, muntah makanannya, muntah darah, muntah cairan warna kuning, muntah berbusa, dll.

      Delete
  2. Kucing saya sudah 2 hari muntah, tetapi muntahannya makanan. Saya kasih makan dia ikan, biasanya tdk kenapa2 dok. Tapi sehabis muntah dia lanjut makan lagi walaupun gak banyak. Itu kenapa ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika gejalanya hanya seperti itu, jika muntahannya makanannya, mungkin kucing anda tersedak atau karena sedang merasa mual.

      Namun jika muntahnya sering dan tidak kunjung sembuh, saran saya segera obati, caranya bisa anda coba baca dalam e-book kucing muntah yang ada di www.kucingmuntah.com

      Delete

Jangan lupa tulis komentar ya..